Jumat, 14 Januari 2011

selamatkan karir benzema tinggalkan bernabeu


Bola.net - Karim Benzema bisa jadi bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Penyerang Real Madrid ini dikabarkan bahwa dia bakal angkat kaki dari Los Galacticos, apabila klub tersebut jadi memboyong Emmanuel Adebayor.
Seperti dikutip dari Daily Mirror, Benzema telah mengatakan pada kompatriotnya, Gerrard Houllier bahwa dia tidak keberatan dipinjam klub tersebut. Bagi Benzema, bergabung dengan Villa, yang telah meminatinya sejak lama, bisa jadi merupakan sebuah jalan untuk mencapai puncak permainannya lagi.
Musim ini, di bawah arahan pelatih Jose Mourinho, Benzema hanya enam kali menjadi starter. Dia dianggap kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, yang dipasang sebagai ujung tombak Madrid. Karena itulah, terkait rencana Madrid untuk memboyong Adebayor dari Manchester City, Benzema merasa bahwa peluangnya untuk bisa meraih posisi inti di klub tersebut makin tipis.
Bagi Benzema, kesempatan emas untuk menaikkan lagi pamornya adalah menerima pinangan Villa. Maklum, Houllier, pelatih Aston Villa saat ini, merupakan sosok yang sempat menjulangkan nama Benzema kala masih memperkuat Lyon. (mir/den)

0 komentar:

Posting Komentar