Jumat, 14 Januari 2011

rooney siap pukul spurs


Bola.net - Striker Setan Merah, Wayne Rooney, dirasa sudah begitu fit sekarang, dan dia diprediksi siap meledak ketika bersua Tottenham Hotspur hari Minggu nanti.
Berdasarkan laporan dari The Mirror pada partai sebelumnya, di babak ketiga kontra Liverpool, Rooney sengaja disimpan oleh Fergie guna memulihkan cedera sang pemain ke titik sempurna.
Maka dari itu laga Liga kontra Spurs di White Hart Lane hari Minggu nanti di pandang sebagai momen yang tepat, agar Rooney benar-benar dapat meledak kembali.
Hal tersebut seperti yang dibocorkan oleh rekan satu timnya, yakni sang sayap veteran Ryan Giggs, dia yakin Rooney akan menjadi pemain kunci penentu di laga besar nanti.
"Sangat diharapkan Rooney akan bisa kembali lagi di hari Minggu nanti, dia memang ada sedikit masalah dengan engkel-nya, namun di laga terakhirnya kontra West Brom dia lah sang man of the match,"
"Sungguh amat disayangkan ia harus mendapatkan cedera di laga tersebut, namun yang pasti ia kian tajam dan tajam, semakin kuat dan kuat lagi,"
"Saya yakin dia akan kembali pada laga hari Minggu ini," imbuh Giggs dan disambung oleh, sang manajer Sir Alex Ferguson yang sepertinya mengamini harapan dari Giggsy.
"Dia sudah bekerja kembali dalam latihan pada hari kemarin, dan mari kita lihat saja nanti, apa ia akan bisa fit di hari Minggu," tandas Fergie.
Sebelumnya Rooney sempat mendapatkan cedera pada engkelnya ketika memainkan laga tahun baru melawan West Brom, saat itu Rooney tertatih-tatih dan harus keluar lapangan meski sempat mencetak gol pertamanya dari situasi open play di musim ini.
Namun Minggu ini ia sudah mampu melahap penuh porsi latihan yang dibebankan padanya, dan jika diturunkan di White Hart Lane, Spurs wajib waspada, dalam laga terakhir Rooney sudah mencetak gol bukan tak mungkin ia akan semakin terpacu kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar