Selasa, 11 Januari 2011

mou (the special one)

Mou Pelatih Terbaik 2010
Bola.net - Berbeda dengan pemilihan Tim Dunia FIFA yang dikuasai Barcelona dan Spanyol. Dalam pemilihan Pelatih Terbaik Dunia 2010, pelatih kedua tim itu, Barca dan Spanyol, ternyata masih kalah kelas dengan kepiawaian Jose Mourinho.
Kandidat terkuat peraih penghargaan ini, Vicente Del Bosque, yang sukses mengantarkan Spanyol menjadi juara dunia ternyata masih kalah dengan treble yang diraih The Special One.
"Saya pikir gelar ini akan diraih Vicente Del Bosque ataupun Josep Guardiola. Saya telah bekerja keras sejauh ini, namun tidak pernah memperkirakan akan meraih gelar ini," kata Mourinho yang lebih mengira saingannya yang akan mendapatkan gelar itu.
Pelatih Real Madrid ini menambahkan, "Saya ingin berterima kasih kepada para pemain, rekan-rekan, dan orang-orang yang menyayangi saya. Serta orang-orang yang selalu mendukung hingga saya meraih pengalaman yang berharga ini." (espn/fjr)

0 komentar:

Posting Komentar