Selasa, 01 Maret 2011

Riedl Sudah Lempar Handuk


Bola.net - Kekalahan menyakitkan 1-3 di stadion Jakabaring, Palembang membuat peluang Timnas U-23 sepertinya tertutup, setidaknya demikian menurut pendapat sang pelatih, Alfred Riedl.

Garuda Muda membutuhkan kemenangan dengan skor 3-0 di Ashgabat, kandang Turkmenistan pada leg kedua yang dihelat tanggal 9 Maret nanti. Dan pelatih asal Austria itu menyebutkan Indonesia membutuhkan keajaiban untuk mencapai target kemenangan itu.

"Untuk menang di sana dibutuhkan keajaiban. Kita tidak hanya menghadapi 11 pemain di atas lapangan, tapi juga cuaca yang sangat dingin. Di sana diperkirakan temperatur mencapai lima derajat celcius," ungkap Riedl.

"Tapi kami tidak akan menyerah begitu saja. Saya menilai penampilan pemain sudah bagus di pertandingan kemarin, tapi mereka masih melakukan kesalahan individu. Faktor ketahanan fisik juga berpengaruh."

Lebih lanjut, Riedl mengatakan dirinya akan menurunkan susunan pemain yang berbeda dibandingkan pertandingan leg pertama. Hanya saja Riedl tidak mau menjelaskan secara rinci.

"Nantinya saya akan membawa 20 pemain ke Turkmenistan. Jumlah ini terdiri dari 18 pemain yang terdaftar untuk pertandingan itu, dan dua pemain tambahan. Ini sebagai antisipasi kalau ada pemain yang mengalami cedera ataupun sakit," kata Riedl. (goal/mac)

0 komentar:

Posting Komentar