Senin, 11 April 2011

Evra: Keberuntungan Sudah Memihak Kami


Bola.net - Patrice Evra merasa jika roda peruntungan Manchester United sudah berputar menyusul kemenangan mereka 1-0 atas tuan rumah Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu.

Kemenangan Setan Merah itu diwarnai kontroversi di menit akhir kala Evra tampak menjatuhkan Ramires di kotak penalti, namun wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran - dan hal itu membuat kubu Chelsea meradang.

Namun Evra merasa jika United pun kerap dirugikan di masa lalu, dan menurutnya itu pertanda bagus keberuntungan telah memihak mereka.

"Sering kali kami mendapatkan keputusan yang buruk ketika melawan Chelsea - mungkin peruntungan kami sudah berubah," kata bek asal Prancis itu.

Evra juga berkeras tidak melakukan pelanggaran atas Ramires - ia mengklaim mendapatkan bola lebih dulu sebelum Ramires terjatuh.

"Saya mencoba mendapatkan bola. Saya menyentuh bola dan juga sang pemain. Saya tak takut dikenai penalti," lanjutnya.

United akan menjamu Chelsea tengah pekan ini dengan menyimpan keunggulan gol tandang, namun Evra menganggap bahwa pertandingan masih amat berimbang.

"Bagi saya, ini masih 50-50 siapa tim yang akan menuju semifinal. Kami menghormati Chelsea - Manchester United dan Chelsea adalah dua tim besar di negara ini," imbuhnya.

"Namun kami sudah melakukan tugas kami di Stamford Bridge, jadi mari kita selesaikan ini di Old Trafford."

0 komentar:

Posting Komentar