Kamis, 10 Februari 2011

Drby manchester musim ini tebesar dalam 40 tahun terakhir


Bola.net - Striker legendaris Dennis Law menyebut Derby Manchester musim ini akan menjadi derby paling penting dalam kurun waktu 40 tahun terakhir.
Law yang pernah memperkuat kedua kubu, baik Manchester United maupun Manchester City jelas begitu memahami makna yang terkandung dalam derby lokal kota Manchester tersebut.
Setiap kubu memang mendambakan dan paham benar apa yang akan mereka raih jika bisa memenangi Derby ini, "Jika United menang 8 poin mereka bakal memimpin dengan satu partai simpanan di tangan,"
"Namun jika City yang menang, gap yang ada akan tinggal menjadi 2 poin dan setiap klub masih akan sangat berpeluang berebut gelar Liga Premier Inggris," ucap Law di Daily Mirror.
Law adalah salah satu tokoh penting bagi Derby Manchester di masa lalu, bahkan yang paling diingat adalah Derby tahun 1974, ketika gol tumit Law membuat United resmi terdegradasi saat itu.
"Saya kira ini akan menjadi Derby yang paling bermakna bagi kota Manchester, setelah bertahun tahun lamanya,"
"Untuk sekian lama kini City bisa menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan di Liga Premier Inggris, United seringkali nyaman dalam 20 tahun terakhir,"
"Kini semua itu telah berakhir, City wajib ditakuti dan memang sudah seharusnya diperlakukan seperti itu, kini mereka menjelma menjadi kekuatan baru,"
"Anda bisa lihat sendiri The Citizen kini semakin hari semakin kuat, dan bisa menjadi ancaman bagi United, terlebih lagi setelah United usai kalah dari Wolverhampton,"
"Hasil tersebut akan semakin membuat City percaya diri, bahwa tim satu kota mereka tersebut bisa dikalahkan," tutup Law kemudian.  (espn/lex)

0 komentar:

Posting Komentar